Ingin menjadikan blog ini sebagai gudang informasi tetang penyakit secara detail. http://detailpenyakit.blogspot.com/

Gejala Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Ulu Hati

Gejala Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Ulu Hati

Gejala Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Ulu Hati| Apakah anda pernah mengalami penyakit ulu hati hati atau sakit pada bagian ulu hati???jika jawaban anda pernah maka anda pasti sering menduga-duga bahwa penyakit ulu hati terjadi atau timbul oleh adanya penyakit magh. Namun yang perlu anda tahu dan waspadai adalah bahwa tidak selalu penyakit ini terjadi oleh adanya magh namu bisa saja juga disebabkan oleh adanya batu empedu, untuk dapat mengetahui secara detail tentang penyakit ulu hati maka berikut ini adalah penjelasannya.

Pengertian Penyakit Ulu Hati
Penyakit ulu hati adalah jenis penyakit yang biasa terjadi pada masyarakat Indonesia pada umumnya, pasien yang menderita penyakit ini akan merasakan nyeri pada bagian ulu hati atau daerah pada bagian bawah tulang rusuk yang berbatasan dengan perut.

Gejala Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Ulu Hati
Penyebab Penyakit Ulu Hati

Penyakit ulu hati selalu dikaitkan dengan penyakit magh namun banyak penelitian yang mengatakan bahwa penyakit ini juga bisa disebabkan oleh Liver, kandung empedu, dan bahkan bisa juga terjadi akibat adanya gangguan pada jantung anda. Maka dari itu jika anda sering merasakan sakit pada ulu hati maka perlu diwaspadai dan jangan pernah meremehkan penyakit ini.



Tanda dan Gejala Penyakit Ulu Hati

Seseorang yang sering merasakan sakit pada ulu hatinya maka selain nyeri yang dirasakan, penderitanya juga akan merasakan mual, muntah dan pusing.

Pencegahan Penyakit Ulu Hati

Penyakit ulu hati sebenarnya buka penyakit tunggal namun merupakan penyakit bawaan atau efek sampin dari beberapa penyakit seperti liver dan batu empedu, jadi jika anda ingin terhindar dari penyakit ulu hati maka yang perlu anda benahi terlebih dahulu adalah pola hidup anda seperti jangan sampai telat maka serta jangan pernah makan-makanan yang dapat merangsang meningkatnya asam lambung.

Pengobatan Penyakit Ulu Hati

Beberapa sumber mengatakan bahwa penyakit ulu hati dapat diobati dengan menggunakan Kulit manggis yang mengandung banyak khasiat sebagai anti tumor, anti alergi, antihistamin dan anti inflamasi. Di pasaran sudah banyak dijual produk-produk olahan dari kulit manggis ini, jadi anda tidak perlu bingung untuk bagaimana mengolah kulit manggis agar dapat dikonsumsi.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:03 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment