Ingin menjadikan blog ini sebagai gudang informasi tetang penyakit secara detail. http://detailpenyakit.blogspot.com/

Gejala Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Neuritis

Gejala Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Neuritis

Gejala Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Neuritis| Di Indonesia banyak sekali ditemukan berbagai jenis penyakit, baik yang sederhana maupun yang kompleks. Indonesia sendiri memang terkenal dengan negara berkembang sehingga sehingga masyarakatnya juga masih banyak yang memiliki pengetahuan kurang akan jenis penyakit dan bagaimana mengenali tanda atau gejalanya, maka dari itu pada artikel kali ini akan saya bahas mengenai Penyakit neuritis. 

Pengertian Penyakit Neuritis
Penyakit Neuritis sendiri adalah adanya gangguan pada sistem syaraf atau radang pada syaraf yang disebabkan oleh adanya pukulan, patah tulang dan keracunan atau kekurangan vitamin B.

Penyebab Penyakit Neuritis
Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa penyakit ini terjadi akibat adanya peradangan pada sistem syaraf, penyakit ini disebabkan atau terjadi oleh karena adanya makanan yang tidak sehat, Virus yang menyerang syaraf, kecelakaan sehingga mengakibatkan benturan atau luka yang cukup dalam sehingga menyebabkan adanya gangguan pada syaraf.

Gejala Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Neuritis


Gejala Penyakit Neuritis
Jika seseorang menderita penyakit neuritis maka otomatis penderita akan merasakan nyeri pada bagian tubuh atau daerah tertentu karena adanya kerusakan pada sistem syaraf yang kemudian menyebabkan adanya kelainan pada sel dan akhirnya akan berakibat fungsi syaraf tidak normal.

Pencegahan Penyakit Neuritis
Penyakit syaraf memang merupakan penyakit yang paling ditakuti kerena akan berhubungan dengan bagaimana fungsi tubuh yang lainnya. Untuk dapat mencegah penyakit neuritis maka yang perlu anda lakukan adalah hindari adanya benturan pada bagian tubuh anda terutama daerah kepala dan leher yang memiliki syaraf lebih banyak. Sering-seringlah mengkonsumsi beuah seperti sirsak dan manggis kerena kedua ini memiliki zat yang terkandung didalamnya yang berguna untuk perbaikan syaraf.

Pengobatan Penyakit Neuritis
Jika anda merupakan salah satu penderita penyakit neurutis atau adanya peradangan pada sistem syaraf, maka yang perlu anda lakukan untuk mengibati penyakit ini adalah dengan terapi pada doketer syaraf secara teratur, karena penyakit ini tidak dapat sekaligus sembuh. 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:10 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment